Avrist Assurance Mempersembahkan Kebahagiaan Bagi Anak-anak Berkebutuhan Khusus di Panti Yayasan Pendidikan Luar Biasa (YPLB) Nusantara Depok

Avrist Assurance adalah perusahaan yang berdedikasi memberikan perlindungan finansial serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat, terus memberikan komitmen dengan mengadakan acara berbagi kebahagiaan. Tanggal 3 April 2024, Avrist diberikan kesempatan mengunjungi Panti YPLB, dimana lebih dari 100 anak yang terdiri dari berbagai latar belakang berkebutuhan khusus, mulai dari tunagrahita, tunarungu, tunadaksa, tunanetra, down syndrome serta autisme, mendapatkan kesempatan menikmati hari yang penuh dengan keceriaan dan kesenangan.

Turut hadir Ibu Lika Shalia selaku VP Corporate & Marketing Communications (CMC) serta beberapa perwakilan karyawan Avrist dari berbagai divisi. Kehadiran Avrist pun diterima dengan sangat baik oleh ketua panti, Bapak Sujono dan Ibu Lien Ruslina serta para guru pendamping. Pada momen tersebut, Avrist disuguhkan berbagai atraksi hiburan dari anak-anak panti, mulai dari tarian, permainan musik, marawis, dan lain sebagainya. Semua membaur bergembira.

“Setiap ada acara sosial seperti ini, CMC selalu mengajak karyawan turut andil bagian sebagai volunteer. Kami meyakini bahwa ini bisa menjadi platform bagi karyawan Avrist untuk terlibat secara langsung. Dengan demikian, kita bisa lebih aware terhadap isu-isu sosial yang relevan dan karyawan juga dapat merasakan kepuasan pribadi dalam memberikan dampak positif”. Ujar Bu Lika.

Dalam keterangan terpisah, Bapak Jos Chandra selaku Direktur Avrist Assurance mengatakan bahwa, “Avrist sangat berbahagia bisa berbagi momen kebahagiaan dengan anak-anak panti YPLB. Saya percaya, setiap anak berhak untuk mendapatkan kegembiraan, kebahagiaan dan perhatian. Melalui acara ini, diharapkan dapat membawa senyuman dan meninggalkan jejak positif bagi kehidupan mereka”, ungkap Pak Jos.

Dalam acara ini, Avrist memberikan paket perlengkapan sekolah yang bisa dipergunakan untuk pengembangan belajar serta paket sanitasi, paket sembako, dan lain-lain. Ke depannya, Avrist akan terus berperan aktif mengambil bagian dari tanggung jawab sosial Perusahaan melalui berbagai kegiatan lainnya.

Salam Advancing Life!